Home Politik Joncik Muhammad sampaikan Visi Misi di hadapan Dewan
Politik - 20 September 2018

Joncik Muhammad sampaikan Visi Misi di hadapan Dewan

Empat Lawang, J4L- Bupati Empat Lawang dan Wakil Bupati Empat Lawang, sampaikan Visi-Misi nya dihadapan Anggota DPRD Empat Lawang, Tokoh Masyarakat, Tokoh Adat, Tokoh Agama dan sejumlah Masyarakat Kabupaten Empat Lawang. Dalam rapat Paripurna digedung DPRD Empat Lawang, Kamis (20/9).

Sebelum rapat paripurna dimulai, terlebih dahulu Bupati dan Wakil Bupati Empat Lawang menggelar serah terimah jabatan anatara Plh Bupati Empat Lawang ke Bupati Empat Lawang.

Dalam sambutannya Bupati Empat Lawang H.Joncik Muhammad, mengatakan kalau Jabatan adalah amanah yang sangat besar yang diberikan oleh masyarakat Kabupaten Empat Lawang.

” Jadi tolong dukung kami dan doakan kami agar kami bisa menjalankan roda Pemerintahan Kabupaten Empat Lawang ini dengan baik,” kata Joncik.

Dirinya lanjut Joncik, bersama Yulius Maulana, akan mewujudkan Visi dan Misi nya, yaitu menjadikan Empat Lawang yang MADANI (Makmur, Aman, Damai, Agamis, Nasional dan Indah).

” Sebaik apapun visi-misi dan program kami, kalau tanpa dukungan dari semuanya tidak akan berjalan dengan baik. Dan kami menyadari tanpa dukungan dari masyarakat Pembangunan di Empat Lawang tidak akan berjalan dengan baik,” ujarnya.

Jocik menjelaskan, majunya suatu Daerah dikarenakan para Pejabatnya menerapkan kedisiplinan dalam bekerja,” Yang lalu lupakanlah semuanya, dan mari kita sama-sama membangun Kabupaten Empat Lawang lebih baik lagi,” jelasnya.

Sementara itu Wakil Ketua 1 DPRD Empat Lawang Persi, mengungkapkan bahwa, Joncik Muhammad dan Yulius Maulana, telah dipilih langsung oleh masyarakat untuk memimpin Empat Lawang Lima Tahun kedepan.

” Dan semoga saudara-saudara dikaruniai kesehatan lahir dan batin oleh Allah dalam menjalankan amanah rakayat lima tahun kedepan dalam menuju Empat Lawang lebih baik,” ungkap Persi saat memimpin rapat Paripurna DPRD Empat Lawang.

Persi menambahkan rapat pripurna ini merupakan tindak lanjut dari Menteri Dalam Negeri (Mendagri) Republik Indonesia (RI),” Yang mengatakan bahwa Bupati dan Wakil Bupati yang dilantik agar menyampaikan pidato setelah melaksanakan serah terima jabatan,” pungkasnya (eb).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Check Also

Ada Danau Alami yang Masih Asri, Potensi Wisata Banyak Ikannya

Potensi wisata alam di Kabupaten Empatlawang cukup banyak untuk digali. Tidak hanya memili…