Home Peristiwa Makan Putas, Nyawa Gadis ini tak Terselamatkan
Peristiwa - 1 Maret 2020

Makan Putas, Nyawa Gadis ini tak Terselamatkan

EMPAT LAWANG, J4L –  Warga desa Terusan Baru Kecamatan Tebing Tinggi, Empat Lawang dibuat gempar dengan meninggalnya seorang perempuan disebuah kos-kos an yang tak jauh lokasinya dari SMKN 1 Tebing Tinggi, pada minggu (01/03/2020) sekitar pukul 16.30 wib.
Korban diketahui bernama MS (20) Binti US warga Desa Lubuk Buntak Kecamatan Talang Padang diduga mengakhiri hidupnya dengan memakan racun ikan (Putas).
Menurut keterangan saksi LP (16) Bin HN pelajar kelas X SMKN 1 Tebing Tinggi warga Desa Lubuk Buntak Kecamatan Talang Padang mengatakan sempat berbicara kepada korban sebelum korban meninggal.
“Saat itu saya melihat korban dari arah dapur,  kemudian saya tanya apa yang sedang dilakukannya, dengan terbatuk-batuk korban mengatakan bahwa ia baru saja makan putas, karena panik saya kemudian keluar rumah memberitahu warga guna meminta pertolongan, saat kami kembali ke kos an, korban sudah tak sadarkan diri lagi dan dari hidungnya keluar busa,”terangnya.
Polisi yang mendapat laporan dari warga kemudian mendatangi lokasi kejadian dan melakukan olah TKP.
Kepala Desa Lubuk Buntak Lepi saat dihubungi via Whatsapp , membenarkan bahwa korban merupakan warganya.
“Ya benar, korban memang warga desa lubuk buntak,” kata lepi.
Belum diketahui apa yang menyebabkan korban hingga nekad mengakhiri hidupnya dengan jalan bunuh diri, pihak Kepolisian masih mendalami kasus dugaan bunuh diri ini. (fik)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Check Also

Kunker Anggota DPR RI Hanna Gayatri ke Empat Lawang

EMPAT LAWANG, J4L – Anggota Komisi V DPR RI Hanna Gayatri,SH dari Fraksi Partai Aman…